Acara Industri Fashion Terbesar di Dunia

Acara Industri Fashion Terbesar di Dunia

Hijau, Gaun, Di Tepi, Cahaya, Kebebasan

Lima ibu kota mode dunia mengadakan acara industri tahunan yang paling dinanti yang dikenal sebagai pekan mode. Kreasi terbaru dari desainer dan merek papan atas ditampilkan dalam presentasi ini. Pertunjukan landasan pacu adalah puncak dari setiap pekan mode, dan ini adalah tempat di mana para penggemar mode, pembeli, dan anggota media dunia dapat berpartisipasi dalam pembukaan penawaran terbaru para jenius kreatif di balik industri mode. Di kota-kota ini pekan mode diadakan dua kali setahun dan menjelang kedatangan musim baru sehingga pembeli dan media diberi gambaran tentang apa yang rumah mode miliki sesuai untuk musim mendatang. Jadwalnya juga diatur sedemikian rupa sehingga pengecer memiliki cukup waktu untuk memasukkan desain ke dalam pemasaran mereka sendiri dan mengatur pembelian di muka.

Lokasi pameran dagang pakaian paling penting diadakan di kota Paris di Perancis, Milan di Italia, London di Inggris, Berlin di Jerman, dan Kota New York di Amerika Serikat.

London Fashion Week

Acara ini telah membuat sejarah pada tahun 2010 ketika semua acara yang terjadi di catwalk di disiarkan di Internet melalui streaming langsung. Ini adalah pertama kalinya acara fesyen besar mengambil keuntungan dari teknologi digital. London Fashion Week diadakan di ibu kota Inggris pada bulan September dan Februari. Ini adalah salah satu dari pameran dagang pakaian "Empat Besar" di dunia, tiga lainnya adalah acara yang diadakan di Milan, Paris, dan New York. Toni & Guy, perusahaan penata rambut terkemuka dan merek mobil terkenal, Mercedes-Benz, secara resmi mensponsori program ini. Laporan menunjukkan bahwa pesanan yang dilakukan di London Fashion Show berjumlah antara 40 juta hingga 100 juta. Acara yang dijadwalkan biasanya diadakan di London pusat di Somerset House. Acara yang tidak dijadwalkan juga diselenggarakan dan diadakan di tempat lain.

Parkir mobil London Barat adalah tempat kelahiran acara tersebut. Tahun itu, 1984, ikon mode seperti John Galliano, David Fielden, Ghost, dan Betty Jackson memulai debut kreasi mereka di catwalk. Acara ini mendapat dukungan dari pemerintah Inggris dan Vogue UK.

Paris Fashion Week

Ini diadakan dua kali setahun juga terutama di Carrousel du Louvre dan tempat-tempat tambahan di Paris. Federasi Mode Prancis menentukan tanggal spesifik untuk pekan mode, tetapi biasanya datang setelah Milan. Pekan mode di New York City dimulai dengan "Big Four" diikuti oleh London, dan kemudian Milan, berakhir di Paris. Rumah-rumah mode besar yang berbasis di Prancis adalah fitur utama Paris Fashion Week, dengan nama-nama seperti Jean Paul Gaultier, Christian Dior, Guy Laroche, dan Comme des Garçons yang menjadi headline lineup yang mengesankan. Acara ini biasanya menampilkan acara haute couture dan peragaan busana pria di samping pertunjukan yang menampilkan pakaian siap pakai.

Paris Fashion Week pertama diadakan pada tahun 1973.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Industri Fashion Terbesar di Dunia"

Post a Comment